Selasa, 25 September 2018
Upacara/Apel Bersama Jajaran BNNK Bone Bolango Dalam Rangka Hari Anti Narkotika Nasional Tahun 2018

Bone Bolango/Gorontalo, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango Selasa, (17/07) Mengadakan Upacara Apel Bersama seluruh jajaran Petugas BNNK Bone Bolango yang bertempat di halaman Kantor BNNK Bone Bolango, Desa Ulantha Kec. Suwawa Kab. Bone Bolango. 

Upacara yang dimulai tepat pukul 07.00 Wita Dipimpin Langsung Oleh Kepala BNNK Bone Bolango, Abdul Haris Pakaya, S.Pd. M.Si dan diikuti oleh seluruh personil BNNK yang terdiri dari PNS, POLRI dan Tenaga Kontrak (PHL) yang bertugas di instansi tersebut. 

Kepala BNNK Bone Bolango dalam Sambutannya dalam Apel tersebut, menekankan kepada semua stafnya untuk selalu bekerja dengan semangat dan menjunjung tinggi aturan/norma yang berlaku di lembaga pencegah dan pemberantas narkoba tersebut. selain itu Kepala BNNK dalam arahannya juga membacakan sambutan dari Menteri Polhukam yang dalam hal ini telah disampaikan di acara puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018. 

Haris juga Menyampaikan kepada jajarannya untuk tengah mempersiapkan Kegiatan Pasca HANI di kabupaten Bone Bolango yang rencananya akan digelar pada jumat, tanggal 20 juli dengan rangkaian kegiatan olahraga jalan sehat bersama jajaran Pemerintah daerah kabupaten Bone Bolango. #StopNarkoba(rul)