Sabtu, 18 November 2017
Pisah Sambut Sekaligus Serah Terima Jabatan Kepala BNNP Gorontalo Dari penjabat lama Ke Penjabat Baru

Bone Bolango- Gorontalo. Senin (27/02) Acara Serah Terima jabatan Yang dirangkaikan oleh acara pisah sambut dari penjabat lama ke Penjabat baru Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo Yang dilaksanakan di gedung Ballroom hotel maqna Kota gorontalo. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Perwakilan Pemerintah daerah Provinsi Gorontalo sekaligus membuka acara Serah terima Jabatan (Sertijab) dari penjabat lama ke penjabat baru, yakni Diwakili oleh Sekretaris daerah provinsi Gorontalo, Prof. DR. Ir. Hj Winarni Monoarfa, MS. 

Serah Terima Jabatan Dari penjabat lama Kepala BNNP Gorontalo Yaitu bapak Kombes Polisi Sumarno, S.Pd ke Penjabat Baru Kombes Polisi Oneng Subroto, SH, MH dihadiri Oleh seluruh jajaran Personil BNNP Gorontalo, Kepala BNNK Kota Gorontalo dengan staf, Kepala BNNK Bone Bolango Bersama Staf, dan Kepala BNNK Boalemo dengan Stafnya. 

Dalam sambutannya, Sekda Berharap Dengan Pergantian pimpinan di lingkungan BNNP gorontalo dapat menambah Kuat Provinsi Gorontalo dalam mencegah dan memberantas narkoba dengan adanya kepala BNNP yang baru. harapan Sekda di Gorontalo semakin Berkurang Penyalahguna dan Peredaran gelap Narkoba.

dalam Sambutan Kepala BNNP Gorontalo Penjabat Baru, yakni Kombes Pol. Oneng Subroto, SH, MH, mengharapakan dapat mengemban tugas dengan baik dan dapat bekerja sama memberantas Narkoba di provinsi Gorontalo. #StopNarkoba