Selasa, 27 Juni 2017
FAMILY GATHERING BNNK BOLANGO JALIN KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN ANTARA KELUARGA BESAR BNNK BONE BOLANGO

Gorontalo/BoneBolango - Sekelompok Anak-anak bersama para orang tua mereka tampak ceria siang itu. Dipantai berpasir Putih bertempat di Kawasan Wisata Resort Blue Marlin Pesisir Kota Gorontalo, beberapa permainan digelar, yaitu lomba makan kerupuk, Lomba balap Kelereng, Balap sarung, memasukkan Paku ke mulut botol, Tarik tambang dan tari balon.

Meskipun ada banyak lomba, tidak ada yang merasa kecewa atau berkecil hati karena kalah. Semuanya terlihat gembira dan bersenang-bersenang karena kegiatan tersebut digelar untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan. Serta sejenak melupakan rutinitas sembari mengisi liburan panjang.

Itulah suasana yang ditemui Tim Humas Saat meliput kegiatan Family Gathering Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango pada Senin (26/12). Sebanyak 20 orang PNS dan 14 Orang PHL yang mengabdi di instansi pencegah dan pemberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba itu, beserta keluarga masing-masing, turut serta dalam kegiatan yang sarat nuansa kekeluargaan tersebut.

Kepala BNNK Bone Bolango, Abdul Haris Pakaya, S.Pd, M.Si dalam sambutannya membuka acara, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada segenap staf di internal BNNK Bone Bolango yang selama setahun penuh telah melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

“Rasa terimakasih juga saya sampaikan kepada para keluarga dari masing-masing staf atas segala dukungan moril kepada pasangan masing-masing  sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik”, Ungkap Haris.

Namun demikian, Haris mengingatkan, tantangan dan tugas di depan sudah menanti. Ia berharap kegiatan family gathering ini, selain dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara para staf, juga dapat dijadikan sebagai sarana mengatasi kejenuhan agar jajarannya dapat menyambut tahun yang baru dengan pikiran yang segar dan bersemangat.

Selain hiburan games, family gathering ini juga dimeriahkan dengan hiburan organ dan acara makan siang bersama.berbagai menu tradisional dan modern, yang didominasi hidangan laut disajikan dalam acara tersebut untuk disantap bersama.

Di akhir Acara, pihak panitia membagikan hadiah bagi para pemenang games.

Bertindak sebagai Ketua Panitia kegiatan, AKP Fredy Rubai, SH mengatakan bahwa yang paling penting bukanlah nilai hadiahnya, melainkan bagaimana kegembiraan dan libur panjang bisa dinikmati bersama. Ia juga berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan tahunan untuk memperat tali silaturahim diantara para pimpinan staf, dan keluarga masing-masing.#StopNarkoba   

Tonton videonya di sini: