Senin, 19 Februari 2018
BNNK Bone Bolango Jalin Kerjasama Dengan LPPM Universitas Negeri Gorontalo

Gorontalo, Bone Bolango Kamis(10/08), Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango Melaksanakan Kegiatan Penandatangan Kerjasama MOU antara BNNK Bone Bolango dengan LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat) Universitas Negeri Gorontalo dalam rangka dukungan pelaksanaan penelitian penyalahgunaan narkoba di tingkat pelajar seluruh wilayah kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan Yang bertempat di RM. Miranti Indah yang dirangkaikan dengan rapat monitoring dan evaluasi Kinerja Semester 1 di tingkat BNN Provinsi Gorontalo, dihari oleh Kepala BNNP Gorontalo, Brigjenpol. Drs. Oneng Subroto, SH.MH yang turut membuka acara tersebut. Turut hadir Kepala BNN Kota Gorontalo dan Kepala BNNK Boalemo.

Kepala BNNK Bone Bolango , Abdul Haris Pakaya, S.pd. M.Si yang melaksanakan Penandatangan Kerjasama tersebut dgn Ketua LPPM UNG,DR.Lilan Dama, S,Pd. M.Pd bertujuan agar dapat melaksanakan penelitian dikalangan pelajar tingkat SMP dan SMP di wilayah Kabupaten Bone Bolango, dengan harapan dalam kerjasama tersebut supaya BNNK Bone Bolango dapat Mengukur tingkat penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar sebagai tolak ukur  capaian program P4GN yang telah dilaksakanan selama periode tahun 2017. #Stopnarkoba(rul)