Kamis, 21 Juni 2018
BNNK Bone Bolango Gelar Diseminasi Informasi P4GN melalui Radio

Gorontalo/ Bone Bolango, Kamis (10/08) Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango menggelar giat dialog interaktif dalam rangka kegiatan diseminasi informasi P4GN melaui radio RH Gorontalo.

Kegiatan yang bertopik pemuda yang berakhlak bebas dari narkoba ini dihadiri oleh sejumlah narasumber yakni dari BNNK Bone Bolango, salah satu penyuluh ahli pertama, muzzamil massa, S.Sos, perwakilan Kantor Kementrian agama, Faisal Pakaya, S.Hi, dan Perwakian Babinkamtibmas Desa Ayula selatan Yang merupakan Penggagas desa Percontohan Desa bebas Penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bone Bolango yakni Bripka Mohamad taufik aziz serta didampingi ketua satuan tugas anti narkoba dan kriminal (satgas) Pemuda desa ayula Selatan, Frensil Ali Pontoh.

Berbagai Narasumber yang diundang tersebut membahas Narkoba dari Segi Lingkup Penyebabnya  baik dari segi sosial, Agama, dari segi dampak Kriminalisme dan dampak secara menyeluruh efek kecanduan dari barang tersebut.

Dialog interaktif yang diselenggarakan oleh seksi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNNK Bone Bolango ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya para pemuda generasi bangsa Indonesia agar dapat menjauhkan diri dari narkoba dengan mewujudkan iman yang kuat dan jauh dari godaan serta bujuk rayu pihak yang ingin merusak generasi muda bangsa Indonesia. #Stopnarkoba(rul)